Jumat, 10 Juli 2015

Harga LG G4 Beat: Spek RAM 1.5 GB Dual SIM

LG telah merilis ponsel pinter terbarunya Kembali, namun kali Ini Bukan ponsel dengan banderol murmer mereka akan tawarkan tapi handphone yang menyasar kalangan Menengah keatas dengan harga jual mencapai 5 Juta Rupiah.Ponsel pintar dengan seri LG G4 Kocok tersebut, sebenarnya merupakan versi Menengah Dari G4 versi reguler Yang kita kenal selama ini Label kita kenal sebagian Pesaing terdekat Samsung Galaxy S6. Meski harga lebih murah daripada G4, tapi yang perlu diperhatikan adalah spesifikasi smartphoen G4 lebih rendah karena masih pake Snapdragon 615.



Sebagai pembanding, sobat ulashape.com akan get prosesor Hexa Core 64 Bit DENGAN Chipset Qualcomm Snapdragon 808 Dan Ram 3GB apabila Membeli LG G4. & E UNTUK G4 Bit, dilengkapi Ram sebesar prosesor dipadukan GB Yang 1,5 Octa Core-64 Bit DENGAN KECEPATAN prosesor Dibawah Hexa Inti Milik LG G4. UNTUK itulah, harga LG G4 Kocok dibanderol JAUH LEBIH murah, DENGAN Selisih mencapai 2 Juta Rupiah Dari harga LG G4 Yang dipasarkan sebesar 8 Jutaan. Lalu berapa sebenarnya harga LG G4 Mengalahkan tersebut? Baca ulasan HP LG Leon H324, Xiaomi Mi 4i, Oppo Joy Plus,

Cukup mengejutkan, LG G4 Kocok TIDAK dilengkapi Ram sebesar 2GB seperti bocoran Yang selama ini Label Beredar. LG LEBIH memilih Memori Ram berukuran 1,5 GB UNTUK mendukung costs kos terbenam multitasking G4 Mengalahkan. Walaupun tergolong tanggung, namun sobat tak usah khawatir, pasalnya Sudah ADA Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop Yang Siap Mengoptimalkan costs kos terbenam mulitasking, G4 Disaat Mengalahkan menjalankan Aplikasi hearts Jangka Waktu Banyak. Selain ITU, LG JUGA user interface menghadirkan Optimus UX 4.0 UI UNTUK mempercantik tampilan antar Muka G4 Mengalahkan.

Kartun kostum Mainan mewah ketampilan-luar, LG Tetap mempertahankan Penempatan Volume Tombol Dan kekuatan PADA Bagian Belakang smartphonenya. & E UNTUK dimensinya memiliki ketebalan 9,9 mm Dan Berat SEKITAR 139 gram DENGAN balutan kembali menutupi berbahan polycarbonat ATAU plastik Yang memiliki 3 pilihan warna BERBEDA yakni, Metallic Gray, Keramik Putih, Dan warna Shiny emas. Cukup disayangkan LG TIDAK menyediakan penutup belakang bertexure kulit Yang Menjadi andalan LG G4. Namun TIDAK Jadi masalah, KARENA desain G4 Kocok Tetap premium terlihat DENGAN desain hampir sama seperti G4 versi reguler.Baca ya Lenovo A3900 

Smartphone  ukuran layar LEBIH Kecil, DENGAN rentang Seluas 5,2 inci. IPS teknologi layar memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel DENGAN sebesar -423 ppi kepadatan. Jika sobat MEMBANDINGKAN DENGAN LG Display Quad HD G4, kepadatan pixel tentu jauh lebih rendah, sehingga ketajaman Diri Otomatis drastis berkurang. * Semua IPS Sendiri Layar Goyang JUGA PADA G4 mengadopsi Quantum Teknologi IPS Yang mengaku JAUH LEBIH PADA Tajam Dari Layar IPS umumnya.

Kartun kostum Mainan mewah KE-sektor dapur pacu, selain MENGGUNAKAN 1,5 GB Ram Lollipop Dan Android OS terbaru, LG G4 Kocok dilengkapi JUGA DENGAN chipset Qualcomm Snapdragon 615 prosesor 8 core speed 1,5 GHz. Jenis prosesor rata Suami Telah Diambil atas Menengah seperti Oppo smartphone R7 Dan Asus Zenfone selfie. Namun, penghasilan kena pajak Melihat LG G4 Mengalahkan Harga tersebut adalah harga hampir 6 juta, GB Prosesor terintegrasi BISA disimpulkan bahwa harga terlalu mahal smartphone suami jika hanya memakai Ram 1,5 Snapdragon 615.