Jumat, 10 Juli 2015

Harga Lenovo A3900 Rp.1 jutaan Octa core

Lenovo merilis resmi terbaru adalah Lenovo A3900. Smartphone ini membawa spesifikasi tinggi, dengan mengadopsi Octa Core Mediatek 64 Bit buatan, dan teknologi 4G LTE konektivitas internet. Dibalik spesifikasi dan teknologi tinggi membawa, ternyata tidak membanderol produk Lenovo dengan harga terlalu tinggi karena smartphone ini ditunjukkan untuk mengisi kelas entry-rendah dengan kisaran harga kurang dari 1,5 Juta.


Lenovo A3900 Smartphone semakin kompetisi cepat 4G LTE smartphone di bawah 2 Juta, dimana sebelumnya Lenovo juga merilis diklasifikasikan Sukes A6000 rendah mendominasi masuk pasar smartphone di Indonesia. Lenovo kehadiran A3900 lebih memperkuat posisi puncak kesuksesannya Lenovo hari ini, dan bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone murah dari Lenovo, lihat spesifikasi dan informasi harga Lenovo A3900 yang kami rangkum di bawah ini (jangan lupa baca LG Magna H805, Xperia M4 Aqua, Lenovo A7000, Xiaomi Mi4i.

Dilengkapi dengan konektivitas Dual Sim ciri smartphone murah yang dibuat oleh Lenovo. Tapi ponsel ini tidak hanya menawarkan konektivitas Dual Sim sewenang-wenang, karena salah satu kartu sim yang akan digunakan untuk mengakses Internet pada kecepatan jaringan 4G LTE dari 150 mbps, dan upload hingga 50 mbps. Selain Lenovo juga menyediakan standar konektivitas lain, seperti Bluetooth V4.0, Wifi, MicroUSB, dan dukungan USB OTG untuk membaca file dari flashdisk atau harddisk eksternal.

Teknologi USB OTG bisa menjadi solusi, karena memori internal yang dimiliki oleh Lenovo A3900 relatif sangat kecil. Smartphone ini datang hanya 4 GB memori internal, jadi rasanya sangat kurang bila harus menginstal game Android besar. Selain memanfaatkan fitur USB OTG, pengguna A3900 juga dapat menambahkan memori eksternal berupa microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB, sehingga masalah ukuran kecil memori internal dapat diselesaikan.

Kemudian untuk sektor tampilan, telah memberikan IPS berpanel layar berukuran 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Ukuran layar yang besar, ternyata tidak didukung resolusi yang seimbang, seperti Lenovo hanya memberikan resolusi 480 x 854 piksel dengan kepadatan pixel -196 ppi. Selain itu juga belum dilapisi dengan layar pelindung, sehingga rentan terhadap goresan bila tidak dilapisi screen guard. Ini adalah salah satu faktor mengapa harga Lenovo A3900 bisa sangat murah, karena Lenovo mengurangi kualitas layar untuk menurunkan harga jual.

Kesektor beralih desain, ponsel pintar yang dibuat oleh Lenovo membungkus tubuh plastik dengan dimensi 142,8 x 71,8 x 9 mm, dan berat sekitar 155 gram. Its tipis dan memiliki bobot yang ringan, menjadi salah satu keuntungan dari Lenovo A3900 dibandingkan dengan smartphone murah lainnya. Lenovo menyediakan pilihan 3 warna yang berbeda: hitam, putih, dan warna siliver bahwa ketiga berwarna bezel logam yang terlihat elegan dengan tiga tombol navigasi di bawah layar.(Baca hp sederhana Advan S4E

Sebelah dapur pacu, Lenovo A3900 membawa 64 Bit kecepatan prosesor Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang berasal dari Mediatek MT6752 chipset. Selain itu tersedia juga GPU Mali-T760MP2 untuk mendukung kinerja grafis saat menjalankan game HD terbaru. Sayangnya untuk kapasitas Lenovo A3900 Ram terbatas pada 512 MB, tapi tidak perlu khawatir karena sistem operasi yang ada Android 4.4.2 Kitkat dengan Lenovo Vibe antarmuka UI, sehingga multitaskingnya kecepatan dipertahankan.

Kekurangan jelas Lenovo A3900 di sektor Ram, tapi ini adalah mengingat harga Lenovo A3900 dimengerti dengan harga sangat murah. Kemudian sektor kamera, telah memberikan utama berkekutan kamera 5 Megapixel dengan fitur auto focus bersama dengan LED flash fotografi untuk memenuhi kebutuhan pengguna A3900. Kualitas kamera yang relatif standar, bahkan lebih rendah dari A6000 Lenovo yang membawa kamera 8 Megapixel dengan kemampuan merekam video HD 720p.

Kemudian di bagian depan smartphone A3900 itu, disediakan kamera lensa 2 Megapixel media selfie foto dan video call panggilan. Kamera depan smartphone ini tinggi, karena smartphone rata harga di bawah 1,5 Juta masih menggunakan VGA-jenis kamera. Jadi bagi anda yang ingin mengambil gambar selfie dan ingin memiliki smartphone murah dengan baik kamera depan berkualitas, harus menunggu kedatangan Lenovo A3900 di Indonesia.

Kesektor baterai saklar, telah memberikan jenis baterai Li-Po berkapasitas 2300 mah. Kapasitas baterai persis seperti orang-orang dari Lenovo A6000, dan jaminan bahwa baterai akan tahan lama bila digunakan dalam waktu yang lama. Selain baterai juga bisa kita pembongkaran, sehingga tidak akan sulit jika ada kerusakan pada baterai, atau memerlukan baterai cadangan ketika bepergian jarak jauh.