Jumat, 10 Juli 2015

Harga Iphone 6S, Smartphone Premium 2015

Kebocoran sekitar 2 produk terbaru Apple adalah 6S iPhone, dan iPhone 6S Ditambah sudah mulai beredar di dunia internet, meskipun kedua rencana baru dirilis nanti pada bulan September sebentar lagi. Smartphone Apple selalu ditunggu kedatangannya, karena selalu menghadirin inovasi terbaru sehingga mampu saingan dengan smartphone kelas premium. Persaingan dunia gadget ponsel yang semakin ketat, membutuhkan Apple untuk terus berinovasi supaya tidak kurang dari vendor smartphone kelas Samsung Android yang berhasil mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan merilis Samsung Galaxy S6 Edge.


Oya untuk saat ini hanya dapat mengabaran spesifikasi bocor pada kedua smartphone Apple, karena harga kita hanya bisa tahu setelah smartphone ini dirilis kepasaran. Apa harga tertentu dan harga iPhone iPhone 6s 6s Plus akan dibanderol sangat mahal, menurut Apple target pasar adalah pasar premium. Tentu saja Anda semua ingin tahu tentang spesifikasi yang membawa kedua smartphone premium, dan untuk melihat spesifikasi bocor dari 6s iPhone, dan harga perkiraan iPhone 6s Plus, silakan lihat informasi di bawah ini. (Baca tentang spesifikasi Xiaomi Mi 4i dan harga Leon H324),

Seperti halnya versi iPhone 6 Ditambah dikeluarin pada akhir 2014, ini membawa size layar smartphone 5,5 inci dengan resolusi Full HD kualitas layar 1080 x 1920 piksel. Layar IPS LCD panel menggunakan LED-backlit untuk mencapai gambar yang tajam, dengan kepadatan -401 ppi pixel. Meskipun tertinggal satu langkah di bawah Samsung Galaxy S6 Ujung yang mengadopsi resolusi layar Super Amoled HD Quad, tetapi Apple masih memberikan perlawanan dengan menyediakan teknologi kaca safir, pelapisan oleophobic serta pelapis sebagai pelindung layar iPhone 6S Plus. (baca Asus Zenfone ZE500CL dan ulasan Zenfone Zoom, Advan Star)

Kualitas layar semakin sempurna dengan pentambahan Angkatan fitur layar sentuh, dan Tampilan Zoom dengan andalan perangkat Apple seperti Macbook Pro, dan Apple Watch. Teknologi terbaik dimasukkan ke dalam smartphone ini, seperti teknologi pemindai sidik jari (Touch ID), Siri, Apple Bayar dan pembayaran digital memanfaatkan konektivitas NFC, jadi sapa normal ketika akan harga iPhone 6s Plus daripada harga lebih mahal iPhone generasi sebelumnya 6.

Sebagai smartphone premium pada tahun 2015, yang kemudian iPhone 6s dan 6s iPhone Ditambah harus bersaing dengan smartphone Android Samsung Galaxy S6 kelas Edge, LG G4, atau HTC One M9, dan dipersenjatai dengan spesifikasi di atas, tentu saja kedua ponsel ini akan mampu mengalahkan lawan-lawannya yang, Mari kita tunggu sampai Apple resmi dirilis, dan berharap bahwa inovasi terbaru yang dibawa, sehingga pengguna tidak sia-sia menghabiskan puluhan juta dolar untuk membayar harga premium 6s iPhone Plus atau 6s harga iPhone. Itulah review ponsel pintar kali ini tentang Iphone 6S.